Share

Manfaat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan

Manfaat Daun Sirsak untuk kesehatan dan kecantikan mungkin masih banyak orang belum mengetahui khasiatnya untuk sebagai obat tradisional. Jika membicarakan bahan tradisional dalam kesehatan maupun pengobatan maka yang sering dibicarakan adalah daun sirsak. Sampai saat ini memang sudah cukup terbukti dan banyak tesmonial yang mengatakan tentang daun sirsak.

Bukan hanya dari buah sirsak saja yang sekarang ini banyak dicari orang tapi juga daunnya sebagai pengobatan. Banyak pakar yang ahli dalam bidang ini mengatakan khasiat daun sirsak yang terkandung banyak sekali. Selain itu juga apabila di konsumsi maka tidak mengakibatkan efek samping seperti obat-obatan kimia.

Untuk menemukannya juga sangat gampang karena tumbuhan ini tumbuh ditanah air kita ini hampir di semua wilayah. Memang beberapa tahun ini sangat populer sekali tentang khasiatnya yang beredar luas dari mulut ke mulut. Bagi anda yang ingin tahu manfaat daun sirsak terlengkap bisa menyimak artikel yang saya tulis kali ini sampai habis.

Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak
Baca Juga Cara Mengecilkan Perut
Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak
  1. Mencegah Kangker
  2. Mengobati Asam Urat
  3. Menghilangkan Bisul
  4. Mengobati Eksim dan Rematik
  5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  6. Menurunkan demam
  7. Menghilangkan Kutu
  8. Membantu meningkatkan produksi asi
  9. Mengobati Sakit Pinggang
  10. Sebagai obat anti kejang
  11. Menguatkan saraf
  12. Membantu merileksasi otot
  13. Menurunkan kadar gula darah

Sebenarnya masih banyak Manfaat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan lainnya yang terkandung namun yang bisa saya sampaikan cuman segitu. Pemakaian daun sirsak beda-beda dalam pengobatan anda bisa mencari diberbagai media untuk mengetahui lebih jelasnya. Tapi kebanyakan dengan cara merebus daun sirih kedalam air sampai mendidih tergantung ukuran dan banyak daun sirih tersebut.

Share

Entri Populer