Share

Kata Kata Galau Karena Patah Hati

Kata Kata Galau bisa kalian jadikan sebuah ungkapan untuk melampiaskan kegalauan yang sedang melanda hatimu. Barangkali sahabat tengah jadi galau dikarenakan ditinggal kekasih, ada problem dengan kekasih, atau ada masalah dengan bekas kekasih barangkali. serta tengah galau serta gundah gulana.

Memang saya akui kata kata galau sedang menjadi trend masyarakat Indonesia dan asal mula kata Galau sehingga sekarang-sekarang menjadi trend di Indonesia ini saya juga tidak tahu siapa yang mempopulerkannya untuk pertama kalinya.

Kumpulan dari kata kata galau ini seringkali ditemukan dalam sebuah akun di jejaring sosial atau situs internet yang memberikan kumpulan kata galau kesedihan. Diharapkan yang membaca kata galau ini bisa berkurang rasa galaunya, Silahkan disimak ya sob.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau
Baca Juga: Kata Kata Sedih
Dari rasa patah hati terkadang menimbulkan sesuatu perasaan yang tak karuan. Kadang selalu malas untuk melakukan sesuatu pekerjaan dan kerjaannya selalu bengong merenungi nasib yang di terimanya. Tapi tak semua orang galau menunjukkan kesedihannya pada orang lain tapi kita bisa melihat sebuat kata kata berikut ini yang mungkin terucap pada mulut orang galau.

Kata Kata Galau Karena Patah Hati
  • Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
  • Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
  • Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
  • Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu.
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  • Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu.
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.
  • Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.
  • Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.
  • Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.
  • Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.
  • Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum tentu jadi milikmu, karena jika harapan tak sesuai maka rasanya akan sakit.
  • Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
  • Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang tidak akan menjadi milikmu selamanya.
  • Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  • Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
  • Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  • Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
  • Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  • Pernahkah kau berpikir bahwa aku inginkan kita lebih dari sekedar teman?
  • Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
  • Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain.
  • Aku tetap mau mencintai dia, meski hatinya masih tertambat pada wanita lain.
  • Kamu pergi ketika aku mulai berpikir bahwa hubungan kita bisa lebih dari sekedar teman.
  • Kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa kamu punya perasaan yang sama denganku.
  • Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.
  • Aku memilih pergi karena telah cukup menyadari, yang kulakukan selama ini tak cukup berarti bagimu.
  • Barangkali kita tidak senantiasa yakin dg orang yg kita cintai, namun kita dapat senantiasa menyukai orang yang dapat kita percaya
  • Hubungan tidak di nilai dari seberapa hiraukan saat kita dekat, malainkan seberapa hiraukan saat kita saling berjauhan
  • Cinta yaitu waktu anda melihatnya, anda dapat berkata, buatku dia yaitu anugerah terindah yang dulu tuhan berikanlah kepadaku...
  • Saya cinta anda kian lebih kata-kata, saya cinta anda kian lebih tiap-tiap apa yang saya kerjakan tiap-tiap hari..
  • Cinta jadikan kita prima. tetapi cinta tidak perlu seseorang yg prima. kesempurnaan dapat di temui saat dapat saling menyeimbangi.
  • Cinta tidak cuma cerita, namun ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari.

Sangat galau sekali kan dari ungkapan dari patah hati diatas. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang patah hati dan dibuat dalau karenanya. Mungkin bisa sedikit terobati setelah mencurahkan isi hati dengan kata tersebut.

Share

Entri Populer