Share

Kata-Kata Indah Sang Pujangga

Kata Kata Indah cinta yang ini sangatlah bagus sekali karena sangat menyentuh sekali sampai kedalam jiwa pendengarnya. Banyak yang sedang mencari kata ini karena terdengar begitu indah walaupun agak singkat namun sangat padat. Jangan meremahkan sebuah kata karena tanpa kata omongan tak akan berarti apa-apa.

Setiap orang pastilah menyukai isi dari ungkapan kata ini karena memiliki arti yang sangat luas. Bukan hanya terdengar indah namun juga bisa memotivasi diri kita agar menjadi lebih baik lagi yang akan kita hadapi di masa depan. Banyak pilihan yang bisa anda lakukan agar menjadi lebih semangat karena suatu akibat yang membuat anda galau maka lewat sebuah dukungan dari orang terdekat adalah hal yang paling manjur.

Masih sama seperti sebelumnya yaitu kami menambah koleksi rangkaian kata kata indah pada blog sederhana ini. Jika ingin merangkai kata seperti ini memang tidaklah mudah hanya sang maestro cinta lah yang pandai berkata-kata layaknya sang pujangga cinta. Kami juga mengumpulkan dari berbagai sumber media pilihan terbaik dan langsung menghadirkannya untuk anda semua. Okelah dari pada penasaran dan ingin tahu mending simak langsung saja ya.

Kata Kata Indah

Kata Kata Indah

Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.

Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.

Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.

Kau bisa terluka dan menangis, namun Tuhan tidak pernah membuatmu untuk lupa caranya tertawa.

Perbedaan gila dengan jenius: orang gila tak bisa membuktikan teorinya, orang jenius bisa. Jika mereka berkata kau gila, bungkam dengan pembuktian.

Cara bijak untuk menghukum seseorang yang telah berbuat salah kepada kita adalah dengan berbuat baik kepadanya.

Hidup bukanlah hanya tetang siapa yang berbuat baik kepadamu, namun tentang siapa yang tetap setiap di belakangmu.

Jangan berharap orang lain bisa menghargaimu, jika kau sendiri tidak bisa menghargai diri sendiri.

Jangan merubah hidupmu hanya karena pendapat orang lain, mereka akan bahagia tapi kamu akan tersiksa.

Perihal yg sukar tuk memaksa dirimu melupakan perihal yg dulu membuat kamu bahagia, cuma dikarenakan ia sudah berakhir.

Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.

Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.

Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain.

Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.

'Cowok' membuat kekasihnya cemburu pd para gadis cantik. 'Pria' membuat para gadis cantik cemburu pd kekasihnya.

Ketika kamu merasa nyaman dengan dirimu, apa yg dikatakan orang lain tak akan mempengaruhimu. ini HIDUPMU!

Ketika kamu mencintai seseorang melebihi cinta pada dirimu sendiri, kamu telah memberikannya kekuatan tuk mengendalikan hidupmu.

Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya

Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.

Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.

Yaitu sikap yg kurang terpuji, saat kita tertawa sesaat teman dekat kita ada yg sedang bersedih.

Saat yang dimiliki sudah terlepas dari genggaman, disaat tersebut kau dapat jadi amat kehilangan. karenanya, jaga yg kau punyai !

Tiap-tiap orang dapat berbahagia setiap saat, di mana saja. dikarenakan kebahagiaan yaitu kesederhanaan hati, tidak bergantung pada apa pun.

Cinta tidak egois, tidak juga memaksa. saat kebahagiaan orang yang anda cintai lebih mutlak dari pada kebahagiaanmu. itu cinta.

Maaf tidak dapat menghapus luka yang sudah kau torehkan dihati seseorang. tetapi buktikanlah ketulusanmu.

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.

Kegagalan ialah satu-satunya hal yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.

Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma.

Kali ini cukup segitu aja dulu ya Kata-Kata Indah Sang Pujangga yang saya bagikan untuk kalian. Semoga bisa bermanfaat dan bisa memberi inspirasi agar bisa menjadi lebih baik lagi. Jika ada waktu jangan lupa lihat koleksi tentang Kata Kata Romantis

Share

Entri Populer