Share

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit yang sangat ampuh tanpa memberikan efek samping hanyalah dengan bahan yang alami atau tradisional. Memiliki kulit putih mulus dan bersih memang menjadi dambaan setiap orang terkhusus adalah kaum hawa. Selain untuk memikat perhatian orang memiliki kulit yang putih juga menambah percaya diri buat seseorang dalam keseharian.

Untuk membuat kulit putih memang tak semudah seperti membalikan kedua tangan. Perlu perhatian ekstra serta waktu yang lumayan lama agar bisa memiliki kulit sesuai dambaan. Jaman sekarang memang sangat banyak alat kosmetik yang beredar dipasaran dan sangat mudah didapatkan. Namun tidak sedikit kosmetik palsu yang juga beredar sehingga harus pintar dalam memilihnya.

Salah dalam pemilihan jenis kosmetik juga bisa berefek samping terhadap tubuh. Tidak sedikit orang untuk berkonsultasi kepada dokter kecantikan agar bisa membuat kulit tubuhnya sesuai dengan yang di inginkannya. Dengan cara memutihkan kulit yang alami bisa anda coba karena ini 100% menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit
Baca Juga yang mantap Cara Menghilangkan Jerawat
1. Tomat
Caranya dengan memarut tomat dan menambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan air mawar. Oleskan pada wajah dan leher lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Buah tomat kaya dengan kandungan vitamin C nya yang bagus untuk kulit.

2. Alpukat
Gosokkan dengan lembut pada wajah yang ingin tampak lebih putih dan diamkan 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Selain itu juga alpukat sangat bagus menghilangkan sisa-sisa make up hilang, dengan menggunakan tisu untuk menyerap minyak yang berlebih diwajah.

3. Yogurt
Bisa dijadikan masker untuk wajah lalu diamkan sekitar 10-15 menit dan bilas dengan air hangat lalu akhiri dengan air dingin. Cara ingin memang sudah banyak di rekomendasikan dalam perawatan wajah.

4. Ikan
Makanan yang kaya dengan omega 3 dan asam lemak ini bermanfaat sekali untuk membersihkan kulit sehingga terlihat lebih cerah. Salah satu jenis ikan yang bagus adalah ikan salmon.

5. Bengkoang
Kupas buahnya kemudian cuci bersih, lalu parut buah bengkoangnya. Setelah itu ambil sarinya dengan cara diperas. Air perasaran buah tadi letakkan kedalam wadah bersih lalu diamkan selama 30 menit atau sampai terlihat endapan putih sari bengkoangnya. Gunakan endapan tersebut sebagai masker sampai mengering, lalu cuci bersih muka anda.

Anda bisa mencoba mempraktekkan Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami tersebut dirumah dan lakukan secara rutin. Hasil yang bagus tidak bisa didapat secara instan maka lakukan secara rutin terus menerus setiap hari. Jika ingin lebih maksimal bisa konsultasikan kepada ahli kesehatan apa saja yang bagus dan sesuai dengan kulit tubuh anda.

Share

Entri Populer